Kebijakan Pengembalian
Kebijakan Pengiriman
Syarat Pengembalian
Anda dapat mengajukan pengembalian atau penukaran produk apabila produk yang diterima adalah:
1. Cacat produksi
a) Kemasan utama dan isi produk kotor.
b) Warna produk tidak sesuai standard.
c) Aroma (bau) produk tidak sesuai standard.
d) Tingkat kekentalan / keenceran produk tidak sesuai standard.
e) Pump tidak berfungsi / produk tidak dapat dikeluarkan.
2. Kemasan rusak Kemasan utama dalam keadaan rusak atau tidak berfungsi yang mengakibatkan beberapa hal, diantaranya;
a) Kebocoran isi pada produk.
b) Kemasan utama penyok sebagian atau seutuhnya.
3. Salah kirim. Kesalahan dalam pengiriman produk oleh pihak Diera.
4. Kelebihan / Kekurangan produk Jumlah produk yang diterima tidak sesuai dengan pesanan.
Prosedur Pengembalian Produk
Untuk mengajukan pengembalian atau penukaran produk, Anda harus melakukan claim melalui customer service Diera maksimal 2 hari sejak produk tersebut diterima dengan menyertakan bukti foto maupun video yang menunjukkan adanya kesalahan/kerusakan produk yang dikirimkan oleh pihak Diera. Anda dapat menunggu respon dari tim kami sebagai tanda disetujui atau tidaknya permohonan pengembalian yang Anda ajukan. Apabila permohonan pengembalian atau penukaran produk disetujui, customer service kami akan memberikan formulir pengembalian produk yang dapat Anda isi sesuai dengan keterangan yang benar dan akurat.
Setelah mengisi formulir tersebut, Anda dapat mengirimkan produk yang akan ditukar atau dikembalikan kepada kami dengan menyertakan lampiran formulir pengembalian produk. Tanpa formulir tersebut, pengembalian atau penukaran produk tidak akan kami terima.
Pengembalian produk ini dapat dilakukan selambat-lambatnya 2 hari setelah pengisian formulir pengembalian produk. Apabila produk yang dikembalikan sudah kami terima dan sudah lolos pengecekan oleh tim Quality Control Diera, maka kami akan segera mengirimkan produk pengganti atau kekurangan produk, maupun memproses pengembalian uang/refund kepada Anda.
Lama Pengembalian Produk
Proses penanganan claim tersebut maksimal 7 hari kerja efektif.
Kami memaksimal untuk selalu mengirimkan produk yang sudah lolos Quality Control dari tim Diera dan untuk pengiriman sudah sesuai dengan SOP yang sudah berkalu.