Syarat & Ketentuan

Syarat & Ketentuan

1. Ketentuan Umum

Harga yang tertera pada saat transaksi adalah benar pada saat itu. Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

2. Ketersediaan Produk Skincare

Seluruh produk yang ada di diera.id dianggap tersedia dan dapat diproses dengan estimasi 1-2 hari.

3. Pembayaran Transaksi

Setiap transaksi pembelian yang dilakukan dianggap sah dan akan diproses setelah pelanggan menyelesaikan proses pembayaran hingga selesai. Transaksi pembayaran akan terproses secara manual dan otomatis jika pelanggan melakukan transfer dengan nilai dan tujuan rekening yang sesuai dengan yang tertera pada halaman pembayaran. Pembayaran akan diproses pada waktu operasional Senin s/d Jumat Jam 8.00 WIB-15.00 WIB

4. Pengiriman Produk

Kami menggunakan jasa pengiriman (pihak ketiga) untuk mengirim barang pesanan pelanggan. Jasa pengiriman yang digunakan merupakan pilihan pelanggan pada saat melakukan pengisian data pengiriman. Pelanggan memahami dan menyetujui bahwa:

a. Pelanggan wajib memberikan alamat pengiriman yang jelas dan akurat.

b. Pelanggan dapat melakukan penelusuran (tracking) paket dengan memasukan nomor resi secara langsung di situs ekspedisi kurir atau di www.cekresi.com

c. Ketepatan waktu pengiriman adalah tanggung jawab Penyedia Jasa Pengiriman.

5. Pembatalan Transaksi

Pesanan yang telah dilakukan oleh pelanggan dapat dibatalkan, dengan menghubungi admin penjualan melalui kontak Whatapp. Jika pembatalan telah dikonfirmasi admin penjualan, pembayaran yang telah dilakukan akan dikembalikan ke Akun Bank pelanggan. Namun apabila pesanan telah diproses kirim ke alamat pelanggan maka pembatalan tidak dapat dilakukan

6. Skincare Tidak Sesuai Pesanan

Apabila pelanggan menerima skincare yang cacat/rusak/tidak sesuai pesanan, pelanggan dapat menghubungi admin penjualan untuk meminta penggantian skincare disertai bukti foto yang mendukung. Admin penjualan akan mengirimkan ulang skincare baru sesuai pesanan semula, tanpa pelanggan mengembalikan pesanan awal yang tidak sesuai. Ongkos kirim saat mengiriman skincare penggantian ditanggung sepenuhnya oleh diera.id

7. Waktu Operasional

Waktu operasional diera.id adalah hari Senin hingga Jumat dari pukul 08:00 hingga 17:00 WIB. Seluruh order dan pertanyaan yang masuk selama hari Sabtu, Minggu, serta hari libur akan dilayani pada waktu operasional terdekat berikutnya.